Jumat, 22 Januari 2010

Tentang Blog Gw

Sebernarnya ini bukan blog pertam gw, tapi mungkin blog yang keseribu, hahaha..banyak amat blognya? ga' kok itu cuma ungkapan aja, saking banyakny gw buat blog sampe ga' kehitung. sebenarnya awal gw buat blog tahun 2006 dimn gw pertma kenal internet, tapi karena g' punya koneksi internet trus jarang online sering lupa pasword hehehe
jadi etiap online eh blognyaudah mati...gmn ga' mati dibukanya aja 3 bulan sekali ahahaha..atau pas mw buka paswornya apa ya...???jangankan pasword blognya pasword emailnya aja lupa...capek deh...
dalam blog ini yg gw tulis bukanlah hal baru tapi juga mengenai diri gw dan masa lalu gw yang sudah lama terpendam. ga' papa khan masa lalu, ge blog kin di tahun 2010.
di blog ini gw maw narsi-narsisa deh...biarin orang mw bilang apa, yang penting masih batas sewajarnya. :-p
semoga aja dengan blog ini banyak orang kenal gw, syukur-syukur ada yang tertarik kwkwk...berharap amat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar