Jumat, 22 Januari 2010

Kayaknya Gw salah ambil jurusan nih..

kalian tw gw kuliah dimana?gw tu kuliah di Universtas gadjadh mana, jurusan teknik nuklir. keren khan...!!! tapi mungkin baru kali ini ank teknik nuklir yang ga' ngerti nuklir hik..hik..hik... jangan khan mw ngerti baljar untuk ngerti aja males, kacau khan...mw jadi apa hidup gw..


seandainya gw masuk ugm bukan jalur PBS gw udah cabut nih,,,n kuliah jurusan lain...tapi itu ga boleh terjadi gw harus tetap bertahan sampai menjadi sarjana teknik nuklir yang hebat hhahaha..
tapi jujur minat ane bukan dibidang nuklir lo...sehari-hari sering ane isi dengan komputer....gw sering berfikir kenapa gw g' ambil jurusan ilmu komputer ya.....gw yakin nilai gw gede deh...ga' percaya...mw gw buktiin...boleh...tapi kalian ya yang bayarin gw kuliah heheh peace...(sabar..n tahan emosi)

nah ni saran buat kalian yang akan kuliah...ga' usah milih kuliah yang keren,pilih aja kuliah itu sesuai dengan minat dan hooby kalian, contohnya nih klo hobby kalian tentang ekonomi ga' usah maksain untuk jadi dokter....repot ntar lo...
klo ga' percaya buktiin aja..

tapi walaupun gw ngerasa salah masuk jurusan, ada 1000 alasan gw tetap untuk bertahan, pa itu cukup gw yang tw dong...yang pasti nuklir itu asyik...kata siapa mahasiswa teknik nuklir harus nikah muda?berarti orang tersebut blom ngerti nuklir ya khan hayo ngaku...dosen gw aja anaknya ada lima kwkwkw subur khan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar