Senin, 25 Januari 2010

Kenapa sih gw Suka ama Nikita Willy

sobat..ga' tw kenapa, setiap ada film yang atw apa aja yang ada nikita willynya gw suka, pengen banget jadi temennya, gw sering berhayal gini, seandainya nih..nikita itu punya keinginan kuliah dijogja. dan dia kuliah diugm, waktu makan eh...kita kenalan deh...jadi temen, sering makan bareng, main...ya seperti selayakny temen deket dah..(gw suka waktu dia maen roman Picisan
Sobat...Tapi semua itu hannya mimpi, hiihih kyak lagu projekpop. ga' mungkin gw bisa kenal ama nikita, secara dia khan artis, sedangkan gw...???boro jadi artis, temen sekampus gw aja ada yang ga' kenal gw...huhuhun, semoga aja mimpi ini jadi kenyataan...
amien...!!Do'ain ya


ni profil Nikita, wanita idaman :

 -BIODATA-
Nama Lengkap : Nikita Willy
Nama Panggilan : Nikita Willy
TTL : Jakarta, 29 Juni 1994
Zodiak : Cancer

-SINETRON-

  • Bulan Bintang
  • Roman Picisan
  • Ratu Malu dan Jendral Kancil
  • Si Cecep
  • Habibi dan Habibah
  • Pacar Pilihan
  • Pengantin Kecilku
  • FTV Mak Comblang Jatuh Cinta
  • Cookies
-FILM-
  • Bestfriend (2008)
  • MBA (married by accident) (2008)
-IKLAN-
  • Milton
  • Citra Body Lotion
  • Pigeon
  • Choki-Choki
  • Detergent Total
  • Holland Bakery
  • Bank BNI
  • Bank BII
  • Wafer coklat Roma

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar