Minggu, 24 Januari 2010

Kisah Pendidikan ku ketika SD

Mengenang masa lalu itu memang indah...ingin rasanya kembali ke masa-masa itu, masa dimn kita masih kecil, masih penuh kegembiran, kisah-kisah lucu yang dulunya kita lakuin tanpa kita sadari...saya rasa kalian juga demikian. coba kalian kisah-kisah lucu munkin waktu sd, smp, sma. apa yang ingin kalian katakan

jujur saya ingin ketemu dengan teman-teman masa kecil saya, tapi sayang nya saya sudah banyak yang lupa. maaf ya temen-temen saya orangnya pelupa. apa kalian lupa juga sama saya???semoga aja tidak. dulu pertama saya sekolah di SD negeri payung negara III, itu sekoalh sd didaerah pedesaan kelapa sawit, tepatnya di desa pajar indah. diskolah ini dulu saya mempunyai banyak teman-teman, teman-teman  dekat ku di sd ini yang akrab yaitu Lia, masrul, musfofa, agus,Ali,Rika, dewi,narno, warsino,wahid, mira, dan yang lainnya aq lupa hehehe...sampe sekarang saya masih ketemu dengan teman-teman q ini, tapi jaman sudah berubah, loh berubah gimana?sekrang sudah
banyak yang punya pendamping alias istri...kwkkw...aq ketinggalan nih....sabar-sabar ntar juga nyusul hehehe

tapi saya sekolah di SD itu hannya bertahan sampai kelas 4 SD, saya dipindahkan ke SD di muara Enim sama nenek q, tempatnya jauh sekitar 1 jam dari Desa q (desa fajar indah), sehingga saya pun kos dimuara enim...hebat kan aq...masih sd udah kos...


Di muara enim saya sekolahin di SD negeri 18 muara enim, kebetulan waktu saya sekolah disana SD itu masih unggulan, kalu sekarang sudah ga' tw lagi...semoga aja masih...disd ini saya masuk kelas 5b... masuknya siang lo...sumpah ga' enak banget...klo udah siang sekolah bawaannya ngantuk.
Ini Photo Agrios Kani (Egi)
nah disini saya bertemu banyak teman baru, ada ,agrios kani,setiana, nopriansyah, mimianto, Yudi, septa, nah yg ga' pernah lupa itu Rafika (tulisanny q rada lupa heheh)

sory ingetnya cuma ama yang pinter-pinter. sampe sekarang aq pengen ketemu sama yang namanya rafika, tapi ga' tw dia dimana?facebooknya aja ga' ketemu. semoga aja suatu hari nanti dia baca blog aq ini. dulu dia cantik lo...ga' tw klo sekarang. klo nopriansyah itu pinter lo ...paling pinter cow di kelas q. nah klo agrios kani, ini ni yang ngajak aq nonton film barat pertama kali, tw ga' apa yang ditonton film Titanic lo.....tapi sebagai cowok kalian tw bagian mana yang di tonton hahahah pokonya asyik deh..sama agrios kani atw egi

nah klo setiana lain lagi nih...dulu aq pernah maen kerumahnya, ering les bareng.lesnya tu di deket bank BRI pasar. aq paling seneng ama ibunya loh... yang ga' pernah lupa ibunya pernah bilang gini.."aq mw pnya mantu eko" kwkwkwk....mugkin dia lupa, namanya juga becanda. tapi khan dlu masih kecil, jadi suka banget ibunya bilang gitu.

nah klo mimianto...ini orangnya stress alias ga' beres..sering bertingkah laku aneh...dl pernah kecadian..dia nulis dibukunya ngomong kotor, dia tulis dibukunya " nanti pulang saya akan (bahasa muara enim)kacoi bla..bla... "(bla..bla..itu nama temen q cew..tapi aq lupa siapa)gila kan, masih SD udah kayak gitu...gw langsung komentar dasar stress tu anak.

Nah klo YUDI (dia tu anak orang padang) orang tuanya yang punya rumah makan padang  yang gede dijalan lintas sumatra, dia sering bungkusin makanan padang gratiiiiiiiiiiiissssssssss!!! siapa ga' suka?heheh tapi 1 bungkus nasi padang yang makannya banyak orang 3-4 jadi ga' kenyang deh. selain itu dia sering traktir main PS, makan, dan lain-lain deh...maklum banyak duit ihihihi. tapi ada sayaratnya saya harus kasih contekan sama dia...siall...udah enak2 gini jadinya..klo ga' gw dianiaya sama genknya. klo ga' mau kasih contekan gw dipanggilin "JAWE JAWE" nah klo udah gitu aq tu cengeng, nangis deh....

ini Photo Andona sekarang
ini Photo Afrianfasa Sekarang
selain temen-temen aq diats, saya juga punya temen di kelas A, antara lain, Andona murni,defri, aprian fasa, juriska alam, dan lain..lain...dona dl orangnya kecil lo..sama kayak aq...sekarang juga masih hehehe...tapi sekarang dia calon dokter lo... klo sama dona, udah 1 sd,1smp, 1 sma juga lo....
wah udah panjang nih ceritanya...udah dulu ya...nanti disambung cerita masa lalu ku di episode selanjutnya...hehe yaelah...kayak film aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar