Jumat, 22 Januari 2010

Sebenarnya Gw Pernah Patah Kaki Lo..?

Sebenarnya dalam hidup gw, gw pernah ga' bisa jalan lo selama 6 bulan...kerjaan tidur mulu, pipis, pup semua dibantu ma ortu, maaf ya ma udah ngerepotin. namanya juga musibah akibat kenakalan gw dl hihihi tapi sekarang masih nakal sih.

ceritanya begini, dulu waktu gw tinggal di jawa timur, daerah pedesaan kawasan bondowoso, gw tu nakal banget, sering keluyuran siang hari tanpa izin, waktu itu umur gw kurang lebih 4tahun, peristiwa kejadiannya gini, pagi itu gw main ma temen, dia udah gede sih...tapi nakal. dia ngajak gw maen mobil-mobilan yang terbuat dari gedebok pisang, cinta permainan tradisional  nih..heheheh (maklum pedesaan).  namnya juga anak kecil...gw ikut aja kmn dia pergi. akhirnya pergilah kami kekebun pisang dengan membawa parang.(tw kan parang?) akhirnya temen gw pilih batang pisang yang gede, tugas gw sih cuma nonton doangn sih...


setelah agak lama batang pisang udah mulai goyang mw roboh saya tetap aja diam...(bego khan), dengan tiba-teba temen gw tu teriak awasssssss!!! ya elah namanya anak kecil langsung panik gw bingung mw lari. dengan singkat cerita brukkk...!! batang pisang nimpa gw....agg,,,,!!!wkatu ketimpa suerrr ga' terasa apa-apa lo...

gw g' bisa gerak ternya batang pisang tu berat banget. temen gw lari mengangkat batang pisang, setelah batang pisang itu disingkirkan, gw coba berdiri. dan ternyata tiap gw berdiri gw jatuh lagi, ga' ada keseimbangan. gw pun digendong ama temen gw dibawa balik.
sampe dirumah pas ditanyain ma orang-orang gw g' berani bilang, gw bilang aja jatuh tadi....(masih kecil udah berani bohonh lo..keren khan) karena gw bilang jatuh dikirain ma tetangga gw keseleo...eh...malah ditarik kaki gw...nah sejak itu rasanyas sakit banget...
udah gw nangis dah....ga' berenti2...akhirnya gw dibawa ke dukun patah tulang, dan ternyata kaki gw tu patah...sebenarnya klo g' ditarik ama tetangga gw mungkin cm retak doang...( sial tuh,,,,akibat bohong)

nah begitu kejadiannya akhirnya gw 6 bulan dirumah terus, ga' pernah main....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar