Minggu, 24 Januari 2010

Blog gw Banyak lo...!!!!

wah tenyata Blog gw banyak nih......hahahah....ni temen-temen klo mw tahu apa aja blog yang gw punya..mungkkin kalian pengen liat :D..siapa tw setelah lu liat blog gw jadi pengen punya blog juga hehe, ni daftar blog gw semua dari pertama buat (gw punya 6 blog lo..):

ni blog pertama gw isinya udah banya, ada resensi film, tips dan trick, dan banyak lagi yang laiinya. tapi sekarang blog ini g' pernah gw update.soalnya gw udah pindah...tapi masih banya yang coment ihihi, otamatis comentnya ga' ada yang gw bales..kasihan ya...tapi masih gw kunjungin sekali2

2. http://colombose.wordpress.com
nah klo yang ini blog yang gw buat kedua, ini berisi tentang cerita-cerita langka, pokonya tentang expedisi, contohnya disana ada artikerl tentang pembuatan patung liberti, pantai diruang tertutup, dan lain-lain, pokoknya keren deh...coba kunjungin klo ga' percaya

nah ini baru blog yang gw update trus, blog ini berisi berita-berita heboh, info beasiswa, info-info lomba terbaru. pokoknya update deh...tapi klo libur gw ga' update lo...maaf ya...

Nah ini situs underground gw, keren abis....pokoknya tentang dunia hitam, disana ada artikel-artikel lucu, tips-tips sex, cerita-cerita hot, pokonya yang underground deh...info tempat2 dugem. dll...hehehe ini khusus 18+ lo..bagi yang blom dilarang kesana.......ingat..DILARANAG..!!!!

Nah yang ini wajib dikunjungin semua orang yang suka nonton, hehe loh kok wajib emang siapa lu..??ga' kok becanda, soalnya isinya tentang resensi-resensi film-film bagus, walaupun kalian selalu nonton 21 mungkin anda blom nonton film-film lama yang bagus-bagus..pokonya keren deh..

Nah klo ini blog gw yang berisi tentang bisnis online, nah siapa yang suka kunjungin aja gratiss kok...yang gw upload berarti gw ikutin, klo kalian suka tolong diklik dong iklannya ....hehee..ntar klo kalian punya kita saling klik gmn biar dapet duit heheh(curang nih..)

Nah itu semua blog-blog gw,  klo blog kalian pa hayo....punya blog ga?klo punya share dong...oh ya bagi siapa yang tertari salah satu blog gw...klo mau bantu jadi admin...silahkan email gw di colombose88@gamail.com. contohnya klo kalian suka blog gw tentang film, kalian ntar bisa upload tentang  film juga disana....jadi kita bisa ngeblog bareng....asyik bukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar