Minggu, 24 Januari 2010

Gw Dapet Dolar nih..........!!!!

pagi-pagi gw iseng buka email, biasanya gw jarang buka email gw yang satu ini, pas buka eh tenyata ada 4 email masuk...setelah gw baca, salah satunya ada dari paypal..??
wah tumben nih kok ada email dari paypal...setelah gw baca ternyata isinya ada yang transfer ke paypal gw...hehehe..otomatis langsung aja gw buka...tu paypal
ternya beneran ada $31  dolar masuk ....hore.........!!! mw tw dapet dari mana?? yang pasti bukan transferan hasil penjebolan atm yang lagi marak lo...
ni buktinya :



Payment Received (Unique Transaction ID #26289768VD804531T)

Sent by:
PayPal Private Limited ROW Masspay    
Payment sent to:
ekonuclear07@gmail.com
Business Contact Information

pppl_cashback@paypal.com
+41 14089672648


Amount received:
$31,00 USD
Fee amount:
$0,00 USD
Net amount:
$31,00 USD


Date:
Jan 20, 2010
Time:
03:50:58 GMT+07:00
Status:
Completed


Subject:
PayPal Private Limited ROW Masspay has just sent you $31,00 USD with PayPal
Custom Note:
"You¡¯ve got money! Thank you for participating in our Facebook WishList promotion. Your eligible earnings which comply with the terms and conditions of the campaign have now been deposited in your PayPal account. To claim it, log in to your PayPal account and click ¡®Accept¡¯. You'll have 30 days to claim your money. Enjoy! The PayPal Asia Team"
Payment Type:
Instant


Refund:
You can issue a refund for up to 60 days after the original payment was sent.


ternyata kemaren-kemaren gw pernah ikutan quis paypa withlist....yang temen fb gw ada yang ku undang kan??
nah ternyata itu beneran..gw kira boongan huhuhuhu..tapi sayang cuma $31 coba dulu gw percaya mungkin dapet $100
oh ya...kalian (temen fb gw) gimn yang gw undang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar