Sabtu, 23 Januari 2010

Akhirnya gw Punya Twitter...

Dunia pertemanan internet itu sangat banyak, dl yang terkenal friendster, trus sekrang facebook, tapi klo twitter ni gw baru coba balajar..kurang ngerti...hehehe..hari gini ga' ngerti twitter..capek deh....
ya ampun jadi malu nih gw...tapi ga' papa..gw yakin selain gw masih banyak yang ga' ngerti hehehe..
oh ya  untuk mengenang pertemanan ni  alamat-alamat yang gw miliki:



1. Friensdster (hahah udah jadul..ga' tw klo udah  mati pa blom ya..)
klo mw add cari aja mr_ek007@yahoo.co.id
2. facebook ( ni yang aktif melulu)
klo mw add cari aja mr_eko007@yahoo.co.id atw cari pakai nama muhammad eko budiono pasti ketemu...cari aja yang paling ganteng ya...uekk...!!
3. Twitter ( nibaru gw buka lo...ajarin dong cara buatnya)
add dong... paka' emain aja mr_eko007@yahoo.com
4. kaskus
ni buat bisnis kecil-kecilan cari aja dengan kata "colombose"...parti ketemu deh...

bagi yang membaca...di add odng..biar kita bisa temenan..hehhe...
ada pepatah ibarat semut ya mengakat ulat...haha loh kok ga' nyambung pribahasanya..
nyambung lo...maksudnya klo kita berteman munkin aja bisa saling membantu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar