Kamis, 18 Februari 2010

Kuliah Perdana Komputasi Nuklir

yogyakarta 18 Februari 2010,

Hari kamis,tepatnya tanggal 18 Februari 2010, saatnya ane kuliah perdana komputasi nuklir, jam 9.00 wib, seperti biasa ane barangkat, dan sampai disana sedikit telat,
sampe disana ada sedikit yang membuat ane deg-deg khan, pintu Tn 2 (ruang dimana ane kuliah komputasi Nuklir) ada yang agak aneh, pintu tersebut sulit banget dibuka. ane pikir sama pak monjo ga' boleh masuk lagi karena telat, tapi ternyata pintu bisa berhail terbuka. ane duduk depan, biasa orang pintar khan duduknya didepan kkwwkwk....

pada pengenalan komputasi nuklir ini, pak monjo, menjelaskan tujuan kuliah, sistem penilaian, dan apa yang akan dipelajari. dia bilang, kemungkinan besar uas dan uts, tidak ujian, tapi ada tugas besar, tapi kemungkinan juga ujian tertulis. lihat aja ntar....semoga aja tugas buat program.
tidak lama menjelaskan, eh pak monjo, malah promosi delphi, dia menjelaskan betapa mudahnya mempbuat program dengan bagahasa delphi dibandingkan dengan c++, untuk minggu depan dia juga akan mengajarkan kita bahasa pemograman delphi,
selain menjelaskan dia juga menunjukkan, hasil karyanya yaitu tanggalan sultan agung, dimana dalam program itu ada 3 masa, yaitu tanggalan jawa, masehi, dan satu lagi islam, pokoknya keren deh dan terbukti benar, jadi bila kita masukkan tanggal lahir kita, kita bisa tahu, bahwa kita tuh lahir pada tanggal brp, trus, tanggl islamnya dan jawanya juga, pokoknya lengkap deh...hebat kan pak monjo....

intinya kuliah kali ini, kita harus belajar delphi, kemungkinan akan banyak tugas barupa membuat program. jadi kita bisa mencari referensi di iternet dan lain-lain. klo kalian mau ane punya banyak referensi simak aja blog ane,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar