Rabu, 17 Februari 2010

Kuliah Pertama Kimia Radiasi

Yogyakarta, 18 februari 2010

Hari rabu tngl 17 ferbruari 2010,  itu meruapakan kuliah pertama kimia radiasi, pada awalnya sih ane ga' tw siapa dosennya, jadi karena ini kuliah perdana i think, ane bisa santai and talat, maybe just introduction kimia radiasi. kulaihnya jm 9 ane brangkat jm 9jg hahha otaomatis telat dong...

sampe kampus ane, lihat jadwal dan, "oh my god..!!" ternyata dosennya ibu anung, yang tak lain dosen pembimbing q, kenapa ane kaget, soalnya Ibu Anung merupakan sosok perempuan yang mempunya dosen banget, disiplin, setiap mata kuliah yang diampuhnya mempunyai peraturan siapa telat lebih dari 15 menit, tidak boleh masuk lagi, serem khan, soalnya mahasiswa jaman sekarang suka telat lo.... cotohnya aja fondara (nama sebenaranya) temen sekelas ane, kwkww, sory fon buka kartu....tapi sejarah akan rusak klo fondara kagak datang telat, sedangkan mahasiswa temen ane yang pintar ini lagi KP, jadi dia g' ikut kuliah



ternyata ane talat 30 menit, tapi karena ini merupakan kuliah perdana, ga' papa, perarturan akan dimulai minggu depan.ihihi
kebiasaan ibu anung, untuk pertam kuliah pasti dia membahas mata kuliah yang berhubungan dengan kuliah sekarang, contohnya ini mata kuliah kimia radiasi, jadi matakuliah seperti proteksi radiasi, radio kimia, dan temannya ditanyakan. huf...maaf bu ane ga' bisa jawab maklum udah tua, ane amnesia yang kaya gitu kwkwk

akhirnya kulaih hari ini disimpulkan
#membahas pengertian kimia radiasi, biasanya materi diupload di elisa, jadi coba lihat sendiri dan didownload
#kita dapat tugas, utnuk pertemuan minggu depan yaitu, dibagi menjadi 4 kelompok, tiap kelompok membhas topik tertentu, dibuat presentasi dan paper dikumpul. topiknya yaitu
* kelompok 1 dasar-dasar radiasi alpha
* kelompok 2 dasar-dasar radiasi gamma
* kelompok 3 dasar-dasar radiasi beta
* kelompok 4 dasar-dasr radiasi neutron

jadi bagi teemen-temen ane yang ga' kuliah minngu ini,(pertma) kaliah ga' dapet kelompok, dan ga' dapet nilai juga dong kata bu anung, tapi utnu temen ane yang KP bisa dimaklumin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar