Senin, 15 Februari 2010

Bagaikan Buglon Didunia manusia

pagi hari bangun tidur, q ingin menulis yang ga' jelas, yang bisa membuat q semangat dihari ini

"Bagaikan bunglon Didunia manusia" hhiihi, menurut ane sih ini cocok untuk ane. kenapa bisa? ane yakin temen-temen ane pasti ga' tw siapa ane....
1. Bunglon Berbeda warna sesuai Tempatnya

inilah yang membuat ane bingung, ini bisa disebut kelebihan, apa kekurangan ya..???setiap ane ada dilingkungan berbeda ane bisa menyesuain dan berubah menjadi orang yang berbeda (hahah...baja hitam dong...)
syukurnya klo ane ditempat baik....hehehe...ane super baik..., nah takutnya klo ane tempat yang buruk, waduh ane ga' bisa membanyangkan deh....
contohnya nih, dulu waktu pertama dijogja, kos ane tu deket masjid, temen kos ane juga tiap hari kemasjid, otomatis ane juga gitu dong...ane khan bunglon hahaha...gw ksih tw ya..ane tuh ank baik lo...g' nyesel ntar yang dapet ane..kwkwkwk....
nah uniknya, teman ane satu dengan yang satu memiliki pandangan yang berbeda kepada ane, alias g' tw ane...satu sisi melihat ane baik, satu sisi melihat ane jhat, huhf...tergantung kesan pandangan pertma kwkwk..ga' kok becanda

3. Pandangan Phisikologi
ih pengalaman ane, ane pernah ketemu mb'..mb'... anak phisikologi angkatan atas (lupa ane pkoknya udah tua gitu) cuma mb' ini yang ngerti ane seperti apa, huhuu kok bisa, ga' tahu ane juga kaget, dilah yang bilang aq nih bunglon, padahal dia cuma baca tulisan ane doang, sama tanda tangan loh....ktanya sih dikuliahnya dia dipelajari...beruntunglha kalian yang kuliah di phisikologi..bisa jadi mama lorez kwkwk

3. bahasa blog gw campur sari
ada yang mengira klo blog ane ada orang yang bebeda yang memposting..., loh kok bisa, jika kalian baca, bahasa ane tuh membingungkan, maklum ane tuh orang yang ga' jelas, jadi semua serba semu and maya,...hahaha....ya emang gitu deh hidup, lebih senang hidup didunia maya dari pada didunia nyata

kenapa blog ane mebingunggkan banyak alasan-alasan yang membuat saya juga binggung
1. ane tuh ga' bisa nulis,
2. ane tu ga' ngerti blog
3. bahasa kayak tahu campur (enak dung), kadang pakai saya, aq , gw, ane, waduh...lengkap deh...

bagi anda yang telah membaca blog ane, harap maklum ya...klo jadi temen ane....

yogyakarta
16 februari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar