Selasa, 16 Februari 2010

Mata Kuliah Perdana Teknologi Pengolahan Limbah Radioaktif

yogyakarta 16 februari 2010

Ada matakuliah yang tugas akhirnya digabung,  mata kulaih itu adalaha:
  1. Manajemen Teknik, 
  2. Pengolaan Bahan Bakar Nuklir, 
  3. teknik pengolhan bahan bakar nuklir, 
  4. teknologi reaktor maju,
Jadi kita anak nuklir nuklir diberi tugas,untuk membuat Industri dari siklus bahan bakar reaktor maju. jadi, mahasiswa yang ngambil matakuliah itu, dibagi menjadi 6 kelompok.



yang paling mengagumkan, untuk mata kuliah yang diampu oleh pak Susetyo Hario Putero,  ada point-poin yang harus dipenuhi untuk mengikuti mata kuliah beliau, yaitu sebagai berikut:
  1. mahasiwa mendaftar elisa, karena beliau telah mengupload materinya disana, 
  2. Akan ada kuis online, jadi bagi yang sedang KP tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kuis, soal akan diupload di elisa juga
  3. setiap pertemuan kuliah, akan diadakan pree tes, jadi kita harus bljar dulu di rumah, hahah, preetes dapat barupa tulisan, maupun lisan,mampus dah klo g' belajar....!!!!kata bapaknya terutama bagi yang datangnyaterlambat..
  4. setiap mahasiswa harus menilai temannya yang ada dalam satu kelompok. dikumpulkan setiap akan ujian.
Kabar tambahan,
  • Kenapa kita diberi tugas seperti ini, alasanya karena masih ada harapan PLTN akan dibangun.(mantap....!!)ada 2 daerah yang sudah pro dan setuju, penduduknya juga kata dosen kita sudah mau, yaitu Batam dan Kalimantan timur. (kita doain aja semoga cepat terkabul..amin..)
  • kata pak Susetyo Hario Putero, jika kalian mengikuti perkembangan nuklir, negara kita singapura juga akan mendirikan PLN, tapi mendirikannya di direncakan di indonesia...wkwkkwk....aneh...ya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar