Kamis, 17 Februari 2011

Spesial Wanita impian ku

Assalamualaikum wr.wb...


bismillahirrohmannirrohim....
alhamdulliahirroblil alamin....hari ini terbangun dimana orang lain sedang tidur, setelah shalat ada sesuatu dalam hari ini yang ingin diungkapkan, apakah itu...? yaitu tentang seorang perempuan. karena diriku sudah dewasa wajar saatny memikirkan calon istri


sebenarnya hidup itu ada pilihan, dalam kehidupan kita pasti merasakan setiap waktu kita harus memilih, jika allah memberkati insaallah jalan kita diridhai Allah SWT, kita ketahui bahwa jodoh ada ditangan tuhan. dengan adanya ini sebenarnya mengenai perempuan saya tidak terlalu meilih melainkan akan menerima sepenuhnya siapapun jodoh saya. tapi tidak ada salahnya jika kita memiliki kriteria calon istri dimana seperti yang diriwayatkan dalam hadist berikut:
Rasulullah SAW bersabda :“Perempuan itu dikawini atas empat perkara, yaitu: karena hartanya, karena keturunannya, karena kecantikannya, atau karenaagamanya. Akan tetapi, pilihlah berdasarkan agamanya agar dirimu selamat.”
(H.R. Bukhari dan Muslim)
Mendengar hadist ini saya pun meiliki kriteria sendiri menurut impian saya.
syarat khusus: ini hukumnya wajib dan tidak bisa ditorerir
1. Seagama yaitu beragama Islam
ya istri saya nanji wajib beragama islam, islam yang benar yang sefaham dengan saya yaitu sesuai dengan Al-Qur'an dan Hadist. jangan islam aliran ahmadiah atau yang lainnya yang ajarannya menyimpang atau tidak ada di al-qur'ab dab hadist


untuk syarat impiannya sebagai berikut:
1. Mengetahui dimana letak kunci sorga seorang istri dan mau mengambil serta menjaganya
insaallah ini yang akan saya nilai dl dari seseorang yang saya cintai. dengan dia tahu kunci sorga sebagai seorang istri dan mau mengambil dan menjaganya insaallah keluarg akan rukun dan bahagia
2. Pakai Jilbab jika bisa
Ni pengen banget punya calon istri pake' jilbab. alhamdulillah banget klo jilbabnya panjang heheh. tapi aq ga' mw klo bercadar heheh g' berani..
3. Sesuai Hadist yaitu cantik ;)
siapa sih yang pengen punya istri cantik, tapi cantik itu relatif.karena "Dia terlihat cantik jika kamu suka ". cinta itu buta sob.

ya mungkin saat ini yang terpikirkan oleh q hannya ini, lagian klo terlalu berharap juga malu, melihat diriku yang jauh dari sempurna. semoga aja apa yang saya impikan ini termujud amin....bagi temen-temen yang tidak sengaja membaca ini di aminin ya....semoga dikabulkan oleh Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar