Senin, 14 Februari 2011

Bismillahirrohmannirrohim



Shalatullah salamullah, ala thaha rasulillah
Shalatullah salamullah, ala Yasin Habibillah

Pagi yang cerah di hari yang barokah bertepatan dengan maulid nabi Muhammad SAW, saya merasa senang tenang tapi ada sesuatu yang ingin diungkapkan tetapi belum ada tempat yang tepat, akhirnya nya saya membuat blog ini, semoga ini dapat bermanfaat untuk memupuk spirit dalam hidupku, dan insaallah juga berguna untuk blogger yang lain amin....

Blog ini saya buat bertujuan sebagai tempat curhat mengeluarkahn unek-unek, karena jika seseorang baik ikhwan mwupun akhwat jika sesuatu didalam hati, hatinya akan lebih tenang jika sesuatu itu telah dikeluarkan. biasanya sih diceritakan pada teman terdekat yang bisa dipercaya. namun karena saya cow, tapi untuk saya untuk menceritakan ke teman sesama cow gengsi masa sesama cow curhat-curhatan hehehe ntar dikirain maho lagi.

pinginnya sih q cerita ma seorang cew, tapi karena aq jarang sekali deket dengan namanya perempuan, jadi belum ada temen perempuan yang terdekat. untuk itu solusinya ya dengan membuat blog ini.

siapapun anda yang telah membaca blog ini saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah mw mendengarkan curhat ku hehehe...semoga Allah membalas dengan pahala yang besaaarrr banget dan do'a kalian dikabulkan oleh Allah amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar