Senin, 14 Februari 2011

Internet Pintu Dunia

Jika dulu ada pribahasa buku adalah jendela dunia, namun saat ini sudah ada yang lebih hebat dari itu pribahasa ini saya naain "Internet Pintu Dunia", bener g' pendapat ku ;) . dengan buku kita mengenal dunia, dengan internet kita bisa menjelajahi dunia.

Allah menciptakan sesuatu sangat sempurna, semua yang Ia ciptakan memiliki keseimbangan, begitu pula Dunia Internet, Allah ciptakan melalui akal kepintaran umat manusia. sehingga dunia internet juga memiliki keseimbnagan, ada sisi positif dan sisi negatif.Nah hal ini kembali kepada individu masing-masing apakah kalian disisi yang mana heheh jujur klo saya sudah pernah ada di dua sisi. Karena pernah terletak didua sisi ini saya dapat mengetahui betapa bermanfaatnya dunia internet ini jika ada tangan yang benar tapi betapa berbahanya dunia internet ini jika kalian tidak berhati.

Hati-hati Kalian bisa berguna dengan dunia internet bagi orang kalian tapi kalian juga bisa hancur dalam hitungan detik karena dunia internet. tidak percaya silahkan buktikan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar