Kamis, 08 Juli 2010

7 july 2010 (Hari ke-3 KKN)

7 july 2010

Hari ini Terdengar lagi teriakan “ eko bangun…!!” suara jelek mb’ eli terdengar…”katanya hari ini mw jogging…?” Dengan setengah males aq pun bagun dan pergi kekamar mandi,setelah shalat q dan  teman2 makan pisang goring dan the hangat. Setealh pukul hamper setengah 7 kami pun pergi jalan-jalan pagi.

Jalan-Jalan menelusuri desa….pokoknya jalan aja…g’ tw tujuan kemana…namanya juga jalan2 ;) hehehe. Awal mula jalan-jalan…kami di hadang oleh anak kecil…temen2 cew pun ketakutan…q juga kaget sih…penuh pertanyaan, ni anak kenapa kayak stress, atau gila….anak2 apa ibu…pokoknya ga’ jelas banget deh…



Setelah jalan agak lama, sambil photo2 ga’ jelas…heheh biasa pada narsis sih… banyak yg kami lihat, ada sapi, ada nanas, kumis kucing, dll…kenapa itu q sebutin…abis temen2 yang cew kayak ga’ pernah liat kayak gituan…q aja sendiri geleng-geleng kepala…ni cew ..anak kuliahan apa bukan sih…???? Masa ketemu nanas…si nona  nanya ni nanas ya..?? eh sih arda bilang mungkin ni boongan hahahaha……., ketemu sapi si fafa bilang ni cow apa cew sih gede banget…gmn litany….duar…hahahaha…gw jelasin aja yang cow ni ada bijinya….hehehe klo yag cew ada susunya….;)

Selama perjalanan kami pun masuk2 seperti hutan bambu, ternyata ni menuju sungai, belom sampe sungai ternyata ada tempat pemandian, ada cew yang lagi mandi pake’ kemben..(kain untuk mandi kata orang jawa) disini pun aq heran…aq dan ragil aja santai aja mw lewat..eh malah cew-cew…ga’ enak mw lewat..hahaha…ane khan..padahal biasa aja kali…penyejuk mata hahahaha.. tapi sayang ga’ ada photonya

Selesai jalan2 jam 10 ada acara yandu lansia, kami pun ikut berpartisipasi. Namun sebelum acara dimulai…dan para nene-nenek uah dating, si ardha, si fafa, nona, risca, ga’ mw keluar  nemuin nenek itu…kacau anak kkn kok gitu…. Hehehehe..tapi akhirnya kita pun keluar.

Inti dari acara itu q ga’ ngerti, soalnya q ga’ ngerti bahasa jawa…sepeti biasa anguk-anguk aja heheh…dating makanan, makan deh..lumayan makan bakpau geratis.  Di acara nyandu lansia ini aq kasihan banget ama nenek yang udah pada dating, karena petugas kesehatannya tidak hadir.

Ni buat risca dan ardha, anak kesehatan….dimintain tolong untuk menggantikan untuk mengambil data tensi darah nenek2, tidak mw…padahal mereka harapan….

Selesai nyandu lansia, jam satu siang ke watu karung seneng-seneng…maen pimpong, godain cew-cew… setelah itu pulang jam 4, malemnya jam7 ikut acara PKK,pulang dan tidur deh…………zzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar