Selasa, 06 Juli 2010

06 july 2010 (hary Ke-2 KKN)


06 july 2010
Eko..eko..eko… bangun, shalat dulu trus kita piket kata mb’ anona membangunkan q dari tidur. Aq pun bangun dengan semangat 45 langsung menuju kamar mandi. Ambil wudhu terus shalat subuh. Setelah nyapu rumah, karena piketnya berdua satu rumah dibagu dua…q bagian depan, anona bagian belkang.
Setelah selesai piket ikut antrian mandi persiapan utnuk rapat unit desa dusun watukarung bersama sub unit yg lainnya….sebenarnya males banget soalnya baru tidur sebentar…semlem q tidur jm 3 lebih.. tapi apa boleh buat namanya juga kkn…jangan salahkan ibu mengandung klo aq aq ngantuk ahahahaha
Jam setengah 9 kita berangkat, dengan q memakai kaos kkn dan sweter tidak lupa memakai kacamata hitam, (maklum q keturunan Edward yang terdampar di Indonesia hehehe, klo g’ make’ kena cahaya mata langsung pedih..)dengan bekjul aq pun berangkat ke dusun watu karung membonceng tante eli hehehe

Akhirnya kita pun rapat membahas program kerja, apa yg harus dikerjakan untuk waktu kedepan didesa ini.  Karena sub unit q blom sempat makan pagi tadi kita kelaperan,dalam rapat kita kelihatan males-malesan (emang pemalas semua kali …) akhirnya q pun minta izin ke tuan putri bu unit agar rapat dipending soalnya kasihan angota sub unit q uah pada kelaperan.
Setelah makan jam 1 kita melanjutkan rapat di dusun waktu karung….wah karena vampire tu lemah banget ama yg namanya cahaya….aq lemes banget…..akhirnya pun dalam rapat aq tewas sementara…..(tertidur maksudnya) singkat cerita “oi…bangun…..buat plang-palng desa gmn? Huwaaa…q kaget dari tidur ku….ternyata udah giliran q menjelaskan program kerja apa yg aq buat. Karena q barusan baru balik dari dunia lain dengan kereta express…aq pun berusa mengumpulkan semua nyawa dl….aq minta izin ke kamar mandi, setelah itu duduk lagi. Dan menjelaskan program kerja q..
Sukses….menjelaskan akhirnya jam 3 kita pulang ke pondokan, dan membuat rencana malem q dan temen-temen akan baerkunjung ke rumah-rumah rt, rw, dan toko masyarakat dusun ini. Tak terasa hari sudah menjelang magrib, hari ini saya, mb’ eli, mb’ nona, mb’ ardha, dan mb’ riska shalat di masjid yg ada di dusun ini. Setelah sampai masjid kami bingung..kok g’ ada orang, trus gelap banget….tapi semua itu tak q hiaraukan…q mencari tempat wudhu dan setelah itu masuk masjid mencari tombol untuk menyalakan lampu. Setealh nyala q mencari tempat menghidupkan mic untuk azan magrib tapi bingung dimana…maklum baru pertama, akhirnya q temukan dan aq pun azan….walaupun ga’ sebagus orang lain aq sudah barusaha, mudah-mudahan pahala diterima amin…..
Pengalaman menarik terjadi di masjid sebelum shalat ada mbah-mbah ngajak bicara tapi dia pake’ bahasa jawa hahahah…….sumpah q ga’ ngerti apa yg mbah itu tanyakan…q Cuma bisa senyam senyum hihiihi
Malemnya q pun kita mulai bekeliling mengunjungin rt –rt…q g’ mw cerita soalnya banyak g ngertinya. Intinya q banyak enje,,,,dan ngangguk-nganguk…hehee..
Selesai jam 9. Pulang makan, rapat evaluasi terus online chat ama seorang putri…walaupun sedikit dicuekin sih…hik..hik…. belum sempat mengucapkan have a nice dream..q udah ketiduran duluan hahah
Oh ya hari ini q g’ suka ama temen q yang namanya fafa…..keselll banget…loh kok kesel knp?fafa tu orangnya cantik sexy tapi  cerewet jadi takut aqnya. Mulai kesel waktu berkunjung ke rumah rt aq Cuma iseng pae’ bahasa jawa….maklum namanya juga g’ bisa. Fafa langsung marah…”klo g’ bisa bahasa jawa ga’ usah ngomong km”, sebenarnya bukan gara2 dia marah aq kesel tapi liat expresinya yg jelek itu ….
Udah kesel eh waktu makan dia malah ceramah…g’ berenti2…bikin nafsu makan aja hilang….aq pun spontan bilang “ enakan klo lagi makan jangan ngomong deh…” maaf ya fafa…..sumpah male mini km cerewet banget hahhahaha………..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar